top of page
Search
  • Writer's pictureLidya Fitrian

Advan G9 Ponsel Gaming

Main games online bersama teman atau keluarga sedang digandrungi banyak orang saat ini. Terlebih saat pandemi banyak orang melakukan kegiatan dari rumah saja membuat otak menjadi capek dan stres.





Untuk mengurangi rasa stres masing-masing orang punya cara refreshing sendiri salah satunya dengan bermain game online. Beberapa games online yang sering dimainkan bersama seperti Among Us, Mine Craft, Roblox, PUBG dan lain-lain.


Dalam bermain games online tentunya dibutuhkan device yang memadai. Tiap orang punya spek sendiri tapi setidaknya ada beberapa spek dalam gadget atau ponsel pintar kamu yang perlu dipenuhi antara lain layar yang lebar, kecepatan ponsel yang bisa dilihat dari RAM-nya, kapasitas baterai besar untuk menunjang permainan serta speaker dan layar HP akan membuat permainan pun menjadi lebih menyenangkan.


Ponsel gaming seperti ini biasanya dihargai dengan banderol mahal, namun saat ini kamu juga bisa lho memiliki ponsel gaming dengan harga terjangkau. Ada Advan G9 yang baru saja launching dengan layar lega dan dapat memberikan kenyamanan ketika bermain games di ponsel. Tidak hanya spek yang oke namun ponsel gaming terbaru ini memiliki harga yang murah hanya satu jutaan saja.


Gimana kamu tertarik memiliki ponsel gaming ini?

1 view0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page